Skip to main content

CARA MENYEMBUHKAN RAHIM TURUN OLEH LUISA TURNIP


CARA MENYEMBUHKAN PROLAPS OLEH LUISA TURNIP

Gambar merah yang menonjol diatas merupakan tanda ujung-ujung dari rahim wanita itu turun kebawah. Hal ini yang membuat tampilan tidak enak untuk dipandang. Membahas sedikit megenai prolaps, ini bisa diatasi dengan olahraga yoga. Olahraga yoga berfungsi untuk melatih ototnya agar kembali seperti semula dan ini bisa kita lakukan selama 15 menit atau 20 menit, namun perlu diingat dalam 1 hari itu ada 24 jam, artinya 23 jam 45 menit apa yang akan kita lakukan? ini sangat penting bagi kalian yang memiliki penyakit prolaps. Sebelum melakukan olahraga yoga untuk prolaps, ada beberapa hal yang anda harus dihindari :
1.     Hindarilah gerakan lompat-lompat atau naik mobil atau motor dijalan yang berbatu batu inilah yang akan menyebabkan rahim tertarik ke bawah atau oleh power gravitasi, ini yang menyebabkan memburuknya keadaan prolaps.
2.     Berlari ini sama buruknya dengan lompat-lompat, apalagi berlari denga jarak yang begitu jauh. ini juga yang akan memperburuk keadaan anda bagi yang memiliki penyakit prolaps.
3.     Jangan mengangkat beban yang terlalu berat, bila memang diperlukan angkat secara perlahan-lahan, bila perlu minta bantu orang lain untuk mengangkatnya sampai benar-benar  keadaan anda pulih.
4.     Bagi anda yang sudah bersuami, ketika anda melakukan hubungan intim dan pada saat mencapai klimaks atau organisme jangan didorong atau dipaksa seperti mau pipis. Hal ini yang harus sangat diperhatikan.
5.     Perhatikan makanan anda, sebelum anda memakan sesuatu tanya dulu kepada diri anda, apakah makanan ini akan membuat susah buang air besar ? Karena ketika anda susah buang air besar dengan cara mendorongnya untuk keluar, itu yang akan sangat memperburuk keadaan prolaps anda..
Banyak yang bertanya, Apakah prolaps itu bisa disembuhkan? Ya, Pasti Bisa, hal ini bisa dipulihkan. Faktanya banyak perempuan yang mengalami penyakit ini. Tetapi bagi sebagian orang yang mengalami ini malu untuk mengakuinya karena hal seperti ini dianggap hal yang tabu untuk dibicarakan. Banyak wanita  merasa asing untuk membicarakan ini, rasanya seperti organ kita aneh. Tetapi tidak perlu merasa berkecil hati, harus semangat terus untuk pulih. Lakukan saja olahraga yoga untuk prolaps dan juga hidari seperti yang dijelaskan diatas tadi. Kurang lebih 2 sampai 3 bulan  pasti akan pulih kembali apabila melakukannya secara tertur. Jika anda memiliki korset bisa anda pakai untuk menahannya atau kalian bisa konsultasi ke dokter. Biasanya dokter akan memasukan semacam karet bulatan di dalam vagina untuk menahan agar  tidak turun.
Untuk memengembalikan rahim kembali seperti normal and ajuga bisa melakukan latihan yoga seperti pada link dibawah ini. 
Terima kasih sudah membaca artikel ini. Bagikan kepada teman, keluarga, dan semua orang agar artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih


Comments

Popular posts from this blog

Cara Menguruskan Badan Cepat dan Alami dengan Diet Luisa Turnip

Oleh : Luisa Turnip Disini saya akan membahas bagaimana caranya untuk menguruskan badan. Sebelum anda memutuskan untuk melakukan program satu minggu bersama dengan Luisa Turnip ini, sebaiknya anda perlu mengetahui berapa berat badan yang anda perlu buang. Mulailah dengan formula ini. Tinggi Badan - 110 = berat ideal atau normal. Ini adalah ukuran yang saya ambil lewat berat ayurvedik. Dalam kondisi ini tubuh anda tidak terlihat kurus dan tidak juga terlihat gemuk. Kita semua mempunyai bodi impian mungkin terinspirasi oleh celebriti atau artis favorit kita. Tentu saya mereka itu semua berbedan dan impian kita itu berbeda dengan yang lain. Ada yang menyukai figur badan yang 5 kilo dibawah berat badan normal ada pula yang menginginkan 2 atau 3 kilo diatas berat normal itu dan menyukai curvi atau lekukan extra dalam tubuh. Tidak ada yang salah intinya adalah selama sehat, fit dan nyaman dengan tubuh itu itulah yang terutama. Jadi, dengan formula diatas anda mengetahui berat anda.

Biodata Luisa Turnip

Yang melihat semua pria dan wanita cantik dan cakap Dia adalah wanita pengagum semua warna kulit, yang hitam, yang coklat atau yang putih. Matanya di sejukkan oleh warna kulit sao matang, baginya warna kulit gelap bagaikan permata hitam yang bersinar di siang hari.   Dan kulit putih bagaikan bulu domba putih terlihat halus. Dialah wanita yang selalu membayangkan kesempurnaan orang, dibalik warna kulit mereka. Yang ketika dia bertemu dengan wanita yang berbobot besar di mall berkata dalam hatinya, “wah wanita ini, cantik sekali dan dia pasti menjadi sempurna ketika dia turun sekitar 20 kilograman” , Dan terhadap wanita yang dia lihat bekerja sebagai kuli bangunan di salah satu projek kontruksi di Bali, dia berkata dalam hatinya “ Sudah pasti wanita ini akan seperti super model ketika naik 2 kilograman lagi” dan pria gemuk perut yang berdiri di pojok di kantor itu, dia pikir “dia akan sempurna ketik berotot, seharusnya dia pergi berlatih kepada Bo

Cara Memulai Yoga Yang Benar oleh Luisa Turnip

DVD Yoga Luisa Turnip Yoga akan semakin popoler itu pasti, bukan hanya diluar negeri tetapi juga di Indonesia. Ini tentunya karena kesadaran masyarakat semakin tinggi akan kesehatan. Mendapatkan atau menjaga kesehatan zaman dulu dan zaman sekarang tidaklah sama. Zaman sekarang ini kita harus memberi perhatian serius untuk menjaga kesehatan kita, mengingat perubahan budaya dan gaya hidup kita yang dipengaruhi oleh tehnology. Makanan kita sekarang ini condong tidak sehat dibanding 50 atau 15 tahu lalu yang lebih alami dan sehat. Makanan kita saat ini hampir semuannya   memakai pengawet, pewarna dan lain lain. Disamping makanan, kehadiran tehonology seperti gajet membuat kita tidak sadar telah menghabiskan waktu kadang hampir 3 jam atau bahkan lebih   satu hari. iita hampir tidak mempunai waktu untuk melakukan apa apa lagi. Tubuh kita perlahan semakin besar, bagaimana tidak makanan makanan yang kita konsumsi tidak sempat terbakar karena kita duduk saja dengan gajet kita dan burukn