Skip to main content

Biodata Luisa Turnip





Yang melihat semua pria dan wanita cantik dan cakap
Dia adalah wanita pengagum semua warna kulit, yang hitam, yang coklat atau yang putih.

Matanya di sejukkan oleh warna kulit sao matang, baginya warna kulit gelap bagaikan permata hitam yang bersinar di siang hari.  Dan kulit putih bagaikan bulu domba putih terlihat halus.

Dialah wanita yang selalu membayangkan kesempurnaan orang, dibalik warna kulit mereka.
Yang ketika dia bertemu dengan wanita yang berbobot besar di mall berkata dalam hatinya, “wah wanita ini, cantik sekali dan dia pasti menjadi sempurna ketika dia turun sekitar 20 kilograman” ,
Dan terhadap wanita yang dia lihat bekerja sebagai kuli bangunan di salah satu projek kontruksi di Bali, dia berkata dalam hatinya “ Sudah pasti wanita ini akan seperti super model ketika naik 2 kilograman lagi”
dan pria gemuk perut yang berdiri di pojok di kantor itu, dia pikir “dia akan sempurna ketik berotot, seharusnya dia pergi berlatih kepada Bobby Ida atau Ade Rai.

Yang mengatakan kepada temannya, kamu sudah hampir sempurna tinggal mengencangkan badanmu lenganmu sekarang, “ayo bangun bentuk bokongmu”

Dia yang sering sedih ketika melihat anak yang malas bergerak karena over weight

Dialah orang yang tidak akan ragu mengatakan kamu overweight, dan kamu underweight, mungkin saja kamu orang selanjutnya yang akan medengar itu darinya. Jangan tersinggung. Matanya selalu meneropong sisi fitness, kebugaran serta kesehatan. Semua maksudnya untuk kesehatan

Wanita yang menjadi sangat bersemangat oleh karena keinginanmu untuk melakukan yoga ringan atau berdiet denganya.

Yang tidak peduli kritikan orang yang menganggapnya “menghakimi tubuh orang” tetapi baginya dia , prinsipnya teguh, “kenapa kematian atau penyakit harus menjadi taruhan kalau masih bisa olahraga?”

Dia akan terus melakukan itu ya, membantu mereka, katanya “ lagipula mata saya sudah sensitive, sayakan tidak bisa surfing 5 jam sehari diterik matahari kenapa saya tidak membantu ornags aja?


Yang mengepal tanganya dan berkata  “yess” kekita melihat orang bahagia dan mentagnya di gambar gambar  Instagram yang sudah berhasil mendapatkan berat idealnya.

Ya, dialah itu, dia dilatih untuk itu. Dari workshop ke workshop, dia belajar. Dia membuat research tak berhenti belajar, dia digairahkan oleh belajar dan mengajar. Wanita Indonesia yang memiliki tinggi badan 165cm, kelahiran 1984 Februari. Impiannya adalah ingin memberi nilai tambah kepada orang, namanya Luisa, Luisa Turnip, pendiri Youtube SehatSexy & Fit

  


 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menguruskan Badan Cepat dan Alami dengan Diet Luisa Turnip

Oleh : Luisa Turnip Disini saya akan membahas bagaimana caranya untuk menguruskan badan. Sebelum anda memutuskan untuk melakukan program satu minggu bersama dengan Luisa Turnip ini, sebaiknya anda perlu mengetahui berapa berat badan yang anda perlu buang. Mulailah dengan formula ini. Tinggi Badan - 110 = berat ideal atau normal. Ini adalah ukuran yang saya ambil lewat berat ayurvedik. Dalam kondisi ini tubuh anda tidak terlihat kurus dan tidak juga terlihat gemuk. Kita semua mempunyai bodi impian mungkin terinspirasi oleh celebriti atau artis favorit kita. Tentu saya mereka itu semua berbedan dan impian kita itu berbeda dengan yang lain. Ada yang menyukai figur badan yang 5 kilo dibawah berat badan normal ada pula yang menginginkan 2 atau 3 kilo diatas berat normal itu dan menyukai curvi atau lekukan extra dalam tubuh. Tidak ada yang salah intinya adalah selama sehat, fit dan nyaman dengan tubuh itu itulah yang terutama. Jadi, dengan formula diatas anda mengetahui berat anda.

Cara Memulai Yoga Yang Benar oleh Luisa Turnip

DVD Yoga Luisa Turnip Yoga akan semakin popoler itu pasti, bukan hanya diluar negeri tetapi juga di Indonesia. Ini tentunya karena kesadaran masyarakat semakin tinggi akan kesehatan. Mendapatkan atau menjaga kesehatan zaman dulu dan zaman sekarang tidaklah sama. Zaman sekarang ini kita harus memberi perhatian serius untuk menjaga kesehatan kita, mengingat perubahan budaya dan gaya hidup kita yang dipengaruhi oleh tehnology. Makanan kita sekarang ini condong tidak sehat dibanding 50 atau 15 tahu lalu yang lebih alami dan sehat. Makanan kita saat ini hampir semuannya   memakai pengawet, pewarna dan lain lain. Disamping makanan, kehadiran tehonology seperti gajet membuat kita tidak sadar telah menghabiskan waktu kadang hampir 3 jam atau bahkan lebih   satu hari. iita hampir tidak mempunai waktu untuk melakukan apa apa lagi. Tubuh kita perlahan semakin besar, bagaimana tidak makanan makanan yang kita konsumsi tidak sempat terbakar karena kita duduk saja dengan gajet kita dan burukn